Apakah Motor Vespa Ditilang Polisi?

Motor vespa memang sangat antik dan gak jarang juga yang pajaknya tidur alias belum dibayar. Tapi banyak pengguna vespa yang bertanya apakah vespa kena tilang oleh polisi?

Hai gan, Mimin ada UPDATE artikel terbaru nih! Yuk cek disini

Pengalaman mimin 7 tahun pake vespa baru 2x kena tilang, itu memang murni karena kesalahan mimin yang belum punya SIM, pajak mati dan lampu gak nyala. hhe...

Kalau udah gitu ya kita harus memaklumi, menyadari dan menerima apapun resikonya. Awalnya mimin fikir pake vespa itu aman walaupun pajak mati. Tapi kalau lagi apes ya mau bagaimana lagi pasti kena juga deh.

apakah vespa kena tilang?

Vespa yang kelengkapannya kumplit seperti spion, lampu nyala, pajak aktif, plat nomor dipasang rasanya akan aman saja. Tapi semua tergantung polisinya, terkadang ada beberapa oknum polisi yang iseng sampe-sampe kita perlu banyak ngobrol dulu supaya lolos, iya gak? :D

artikel terfavorit:

Intinya, pertanyaan "Vespa ditilang gak kalau ada razia?" jawabannya adalah tergantung bagaimana kelengkapan vespa agan dan oknum polisi yang mengadakan operasi.

Kalau lagi apes, mimin jamin bakal repot deh. Jadi buat skuteris semua harus siap-siap dengan resiko yang ada yah jika merasa bersalah silahkan akui saja, supaya proses lebih cepat dan ringan.

*BONUS*

Oh iya, saran dari mimin supaya gak kena tilang adalah:
Kalau mau aman vespa ente harus jelek sekalian, jangan tanggung. Kalau bagus ya bagus sekalian.

Seperti itulah, semoga cerita singkat ini bisa memberi gambaran bahwa vespa pun sama seperti motor lainnya yang memiliki aturan berlalu lintas.

6 Responses to "Apakah Motor Vespa Ditilang Polisi?"

  1. Pengalaman dulu ada razia naek vespa lolos g suruh brenti, eh giliran pake plat merah suruh brenti

    ReplyDelete
  2. kalau vespanya jelek berrti lolos dari razi ya

    ReplyDelete
  3. kalau vespanya jelek berrti lolos dari razia ya

    ReplyDelete

ada saran? kritik? atau ingin berkomentar? ketik aja dibawah sini!