92% KOLEKTOR Nyari Vespa Ini

Busihitam lovers punya Vespa Jadoel 17 JUTA !! WATDAFAK - 2016 sudah berlalu dan apa kalian tahu vespa yang nge-trend di tahun 2016? yang harganya naik senaik naiknya. Yuk, admin mau bahas soal melonjak-nya harga beberapa jenis vespa pada tahun 2016 dan 92% Kolektor mencari vespa jenis ini.

kalian harus tau dulu jenis-jenis vespa yang udah pernah admin bahas pada postingan sebelumnya, kalau udah baca mari kita lanjut deh postingan-nya. Pertanyaannya adalah vespa apa yang harga-nya tinggi pada tahun 2016 lalu?

busihitam.com
image-source: google.com - busihitam.com

hello gan, ada update baru nih dari mimin. Cek artikel terbaru kita: cek disini

Ini dia si jago 90cc, Yapppss betul banget, Vespa Special 90cc memang sih kapasitas mesin-nya kecil cuma 90cc. Tapi percaya gak kalau harga-nya bisa nyaingin ninja 150rr ? Yang jelas para kolektor kesulitan nyari barang ini pada tahun 2016 lalu.

Baca artikel menarik lainnya:

Karena admin juga udah nyari kemana-mana, mulai dari toko vespa, bengkel vespa sampai pusat motor bekas jarang banget ada, kalaupun ada beberapa yang tersedia #eeeehhh tau-nya udah di booking *di kasih DP*. #apesss

Eittss, beda loh ini vespa Special 90cc bukan PTS, kalo vespa PTS itu kan 100cc jadi beda antara vespa special dan pts itu ya dari kapasitas mesin-nya dan beberapa detil yang agak beda. Terus kenapa admin bilang vespa ini yang mahal?

Maksudnya, ya vespa special ini jarang nongol di pusat jual beli, baik itu nyata ataupun online. Admin cari di OLX gak ketemu, di kaskus gak ketemu juga apalagi di tempat lain.

Apa sih specialnya? ya itu dia, namanya aja udah vespa special 90cc. kalau udah di kasih racing ini motor bisa jadi sakti bradah. Kenceng-nya minta ampun deh.

Yang bikin unik nya vespa special ini punya tubuh yang kecil, ramping dan seksi. Pokonya kalo kalian di jalan liat vespa yang mungil itu harganya lebih dari 10jt bradah!

Harga vespa special 90cc di pasaran yang admin nemu pas tahun 2015 itu antara 10-25juta, kenapa beda-beda? ya karena vespa itu barang koleksi dan langka, jadi harga menyesuaikan dengan ke-originalan barang dan kelangkaan barang tersebut - seri tahun pembuatan, warna dan lainnya, sampe detil kecilpun jadi ngaruh ke harga.

Ingat ya buat kalian yang liat vespa ginian dijalan, jangan di sangka-sangka. Apalagi buat para cewek yang nganggap vespa itu rongsokan atau apapun itu, kalian harus sering-sering cek harga vespa di FJB, supaya gak dumel terus. Pastikan kalian subscribe blog ini supaya gak ketinggalan update seputar motor tua.

57 Response to "92% KOLEKTOR Nyari Vespa Ini"

Post a Comment

ada saran? kritik? atau ingin berkomentar? ketik aja dibawah sini!